ketik yang ingin anda cari

Minggu, 04 Desember 2016

6 Hal yang buat pasangan merasa jenuh berhubungan dengan mu

6 Hal yang buat pasangan merasa jenuh berhubungan dengan mu
Memiliki hubungan yang langgeng dan awet memanglah merupakan harapan bagi semua pasangan. Tapi setiap hubungan kadang kita dihadapkan yang namanya kejenuhan, kejenuhan dalam hubungan itu suatu yang wajar walaupun kita sudah sekuat tenaga untuk menghindari hal tersebut.

Apa sajakah hal-hal yang menyebabkan seseorang jenuh dalam hubungan?
1. Kurang Perhatian
  Pasangan perlu yang namanya diperhatiin, mulai sekadar bertanya tentang kegiatannya,apa yang lagi dia butuhkan. tapi Ingat! jangan sampai 'over protective' terhadap pasangan,berilah kelonggaran pada dia untuk bergaul dengan teman atau komunitasnya. bagaimanapun dia butuh sosialisasi, gak mesti 24 jam buat kamu.
2. Membicaraan yang itu-itu saja
Kebosanan muncul jika kita melakukan suatu hal yang sama berulang-ulang, saat kita ngobrol dengan pasangan tapi membicarakan hal yang sama maka peluang pasangan jenuh semakin besar,solusinya cobalah mencari hal-hal baru yang seru untuk dibicarakan dengan pasangan.
3. Sering bertemu
Jika pasanganmu satu kampus atau sekolah maka hal ini sulit untuk dihindari, tanpa disadari terlalu sering bertatap muka dengan pacar menimbulkan rasa jenuh,solusinya coba kamu jaga jarak agar kalian gak terlalu sering bertemu,biarkan rasa kangen tumbuh agar hubunganmu semakin 'lengket'
4. Jarang bertemu
  Menjalin hubungan tapi jarang bertemu membuat pasanganmu merasa kurang dicintai dan diperhatikan,bagi yang memiliki hubungan LDR ini ujian buat kalian, tapi cobalah menyempatkan waktu untuk sekedar bertemu agar hubungan kalian jauh dari ambang kehancuran.
5. Kurang Humor
menjalin hubungan terlalu serius kurang baik,cobalah sedikit kata-kata gombalan dan perilaku yang membuat pasangan tertawa,humor diperlukan untuk memecah suasana, bagaimanpun manusia butuh hiburan agar hidup tidak membosankan
6. Ada orang lain
Jika kamu sudah mencoba hal-hal diatas namun hasilnya nihil,kamu patut curiga kalau pasanganmu tertarik kepada orabg lain. coba tanyakan kepasanganmu apa yang terjadi sesunguhnya. bagaimanapun suatu hubungan harus berlandaskan ras cinta dan kesetiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar